Video

Rabu, 29 November 2017

JUAL COVER JOK XPANDER MURAH HARGA 1,2JT

Sarung jok xpander murah

Sarung jok non paten mobil Mitsubishi Xpander Ultimate dengan metode pemasangan sarung jok atau cover jok non paten. Bahan jok mobil Mitsubishi Xpander ini menggunakan bahan sintetik dengan pilihan satu warna atau singletone. Tetapi untuk bahannya ada kombinasi bigdots atau bintik-bintik. Bahan yang dipakai ini adalah sintetik merk mbtech camaro.

Untuk variasi jok mobil non paten Mitsubishi ultimate pada bagian sayap dudukan dan sendera diberi aksen potong sambung seperti tampak dalam gambar atau video diatas. Interior mobil dari Mitsubishi Xpander ultimate ini yang dilapis hanya pada bagian jok atau bangkunya saja. Warna yang dipilih untuk sarung jok Xpander atau expander ini adalah warna saddle, warna coklat yang lebih gelap bila dibandingkan dengan warna interior atau warna kain aslinya.

Jahit jok Xpander ini menggunakan model jahit doublestich dengan warna benang yang sama dengan warna bahan jok. Pilihan warna jok Xpander ini memang lebih gelap, selain agar tidak lekas terlihat kotor juga memang dimaksud agar warnanya lebih terlihat vintage atau klasik.

0 komentar:

Posting Komentar

DESAIN JOK TERBAIK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More