Rosi
pemilik toko Murni Jaya belum lama membuka namun matang dalam
memprospek. Toko dibuka tepatnya di Daan Mogot Baru. Kawasan padat
perumahan dan toko di Jakarta Barat ini memiliki peluang dalam
memasarkan produk terutama kepada seat maker atau pembeli yang datang.
"Saya gabung dengan Total belum lama, disini jarang yang jual pelapis jok jadi areanya masih terbuka luas," ujarnya mengawali wawancara. Kawasan yang dibidiknya tidak lain dari rekanan kontraktor, jasa properti dan seatmaker.
"Saya gabung dengan Total belum lama, disini jarang yang jual pelapis jok jadi areanya masih terbuka luas," ujarnya mengawali wawancara. Kawasan yang dibidiknya tidak lain dari rekanan kontraktor, jasa properti dan seatmaker.
Meski
belum lama membuka toko, Rosi percaya keunggulan Total terutama dari
karakter bahannya. "Total kelihatannya mirip tapi kalau diteliti nampak
beda pada karakter permukaan bahan yaitu embos dan kombinasi coraknya
yang unik, beda dengan yang lain," jelas pemilik kendaraan Ecosport
keluaran terbaru ini.
Alasan
lain pilih Total pada lapisan back coating yang kuat. "Bagi saya Total
punya khas pada back coating yang lembut sehingga memiliki kesan kuat
dan mudah diaplikasikan," jawabnya. Oleh karenanya ia tidak sulit
menawarkan kepada pelanggan baru atau yang berpengalaman sekalipun.
Dalam hal
promosi Rosi sangat terbantu dengan broadcast dan marketing online,
maklum lulusan IT Universitas Bina Nusantara tak mau ketinggalan.
Ditambah lagi dengan brosur kecil-kecilan. "Ya sedikit ngerti soal
internet tambah bikin design brosur, meski ga sebagus brosur dari
Pusat,"terangnya. (AD)
0 komentar:
Posting Komentar