Video

Sabtu, 14 Februari 2015

CIRI KHAS BAHAN PELAPIS JOK TOTAL MEMPUNYAI BACK COATING LEMBUT

Rosi pemilik toko Murni Jaya belum lama membuka namun matang dalam memprospek. Toko dibuka tepatnya di Daan Mogot Baru. Kawasan padat perumahan dan toko di Jakarta Barat ini memiliki peluang dalam memasarkan produk terutama kepada seat maker atau pembeli yang datang.
"Saya gabung dengan Total belum lama, disini jarang yang jual pelapis jok jadi areanya masih terbuka luas," ujarnya mengawali wawancara. Kawasan yang dibidiknya tidak lain dari rekanan kontraktor, jasa properti dan seatmaker.

Meski belum lama membuka toko, Rosi percaya keunggulan Total terutama dari karakter bahannya. "Total kelihatannya mirip tapi kalau diteliti nampak beda pada karakter permukaan bahan yaitu embos dan kombinasi coraknya yang unik, beda dengan yang lain," jelas pemilik kendaraan Ecosport keluaran terbaru ini.
Alasan lain pilih Total pada lapisan back coating yang kuat. "Bagi saya Total punya khas pada back coating yang lembut sehingga memiliki kesan kuat dan mudah diaplikasikan," jawabnya. Oleh karenanya ia tidak sulit menawarkan kepada pelanggan baru atau yang berpengalaman sekalipun.
Dalam hal promosi Rosi sangat terbantu dengan broadcast dan marketing online, maklum lulusan IT Universitas Bina Nusantara tak mau ketinggalan. Ditambah lagi dengan brosur kecil-kecilan. "Ya sedikit ngerti soal internet tambah bikin design brosur, meski ga sebagus brosur dari Pusat,"terangnya. (AD)

0 komentar:

Posting Komentar

DESAIN JOK TERBAIK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More