Video

Sabtu, 14 Februari 2015

Tampilan Jok Mobil BAHAN TOTAL KEREN Lewat Karya DCARZ

Anda bosan tampilan jok yang itu-itu saja ? Atau tampilan jok Anda belum dua tahun sudah kusam dan pecah-pecah sih ? Anda ingin Tampilan Jok Anda KEREN dan AWET ? Maka Bapak Sutikno owner Dcarz menantang Anda untuk datang ke tempatnya. Beliau berani memberikan jaminan kepada Anda untuk membuat tampilan jok Anda Keren dan Awet. Dengan Garansi seumur selama mobil itu masih ada !
Bapak Sutikno mengatakan setiap mobil calon customer yang datang untuk memasang pelapis jok akan diperlakukan seperti mobil miliki sendiri. “ Bayangkan Jika mobil itu miliki Anda ? Maka tentu Anda ingin memasang jahit jok yang BaGUS, Bahan Asli produk pelapis yang berkualitas, dan design pun menarik,” kata Sutikno yang berangkat bisnis Dcarz dari hobinya yang membuat akhirnya menjadi berpengalaman.

Bapak Sutikno mengungkapkan 5 fakta penting bagi Anda Akhirnya memutuskan memasang pelapis jok, dashboard, palfon, doortrim Mobil di Dcarz. Tentunya Anda mau tahu banget kan ?
Pertama, DCARZ pelopor Design Tema. Jadi mau design mobil seperti apa ? yang sportif ? Famil ? or Elegan ? Dcarz siap membantu mewujudkan visual design pelapis jok dan interior mobil Anda.
Kedua dan ketiga, Design terbanyak dan pilihan warna pun beragam. Karena Dcarz sudah 7 tahun di bidang seat maker. Jadi berpengalaman dari skill tenaga professional untuk jahitan yang rapi dan cepat untuk berbagai jenis mobil. Seperti Toyota, BMW, Alfard, dan lain-lain. Sehingga sudah dapat memiliki berbagai testimony kepuasaan pelanggan.
Keempat, Kualitas Produk yang terbaik. Dcarz hanya menjual bahan asli produk dan pelapis yang memiliki kredibilitas dari voice customer. Bapak Sutikno memberikan rekomendasi kalau Anda ingin memakai bahan pelapis yang semi kulit pakai saja TOTAL yang sudah terbukti memiliki Rekor MURI atas pelapis berani memberikan garansi 5 Tahun. Serta voice customer tidak ragu untuk menggunakan TOTAL karena bahan di jamin AWET toh !
Dan kelima, Anda dapat konsultasi GRATIS dan mudah. Sebelum Anda memasang pelapis jok. Kami sediakan orang-orang yang kompeten dalam hal design. Mudah karena Anda juga dapat berkonsultasi lewat mobile : 0812 80 33668. sms : 0856 911 57750. PIN :  2A43FC9B/23C2FC3C, dan kunjungi website Dcarz di www.rumahjok.com .
So, apa yang Anda pikirkan lagi ? Buruan datang  atau kontak DCARZ order sekarang juga. Karena setiap harinya DCARZ sudah full antrian pemasang jok TOTAL lho. (max)   

0 komentar:

Posting Komentar

DESAIN JOK TERBAIK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More