Video

Sabtu, 14 Februari 2015

MODIFIKASI JOK MOBIL HONDA JAZZ DENGAN BAHAN TOTAL PHANTOM BLACK AND WHITE

Sering Membersihkan pelapis jok cukup dengan mengolesi krem atau menyemprot dengan cairan pembersih, kemudian mengelap, lapisan pun kembali bersih. Namun berapa tahun kemudian pelapis jok ada malah menjadi retak-retak dan biasanya top coating atau pelapis bagian atas kelama-lamaan terlihat warna kusam.


Jawabnya mungkin anda terlalu sering menggunakan pembersih pelapis jok dengan menggunakan bahan Oilbase atau bahan berdasarkan minyak yang memang secara praktis serta sekejap dapat membuat pelapis mobil Anda terlihat mengkilap dan licin. Tetapi tanpa disadari bahwa bahan oilbase jika sering digunakan dapat merusak struktur pelapis jok mobil kesayangan Anda.
Mengapa demikian ? bahan pembersih Oilbase memiliki unsur minyak yang sifat panas sehingga bila pelapis sering dibersihkan, maka hawa panas dari unsur minyak tersebut juga akan menyebabkan struktur di bahan pelapis cepat retak atau bahkan robek dan pecah-pecah.
Jadi bahan pembersih terbaik untuk pelapis jok mobil ialah cukup dengan menggunakan water bass atau bahan yang mengandung air. Memang sih bahan water bass membersihkan pelapis jok mobil tidak mengkilap dan licin seperti oilbase. Namun dengan menggunakan sifat air tidak merusak bagian dalam struktur pelapisan jok mobil.
Selain itu mungkin menggunakan bahan pelapis jok mobil yang salah ? karena biasanya pelapis jok mobil menggunakan ketebalannya hanya 1,2 MM. Ketebalan ini sangat mudah robek dan tidak cukup elastis.
Kami menyarankan Anda untuk memakai bahan pelapis jok mobil TOTAL dengan ketebalan 1,4 MM yang sudah diuji laboratorium dengan ketebalan demikian akan tidak mudah robek dan elastisitas bermutu Internasional. (Max)

0 komentar:

Posting Komentar

DESAIN JOK TERBAIK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More